Selasa, 04 Oktober 2016

Mercedes Benz GL-Class Perbandingan

Mercedes Benz GL-Class tidak dapat dibandingkan dengan yang lain membuat di pasar. Ini hanya adil untuk membandingkan Mercedes Benz GL320 dengan versi lain Mercedes Benz GL450. Kedua model ini jatuh dalam kategori truk ringan dan menawarkan kapasitas tempat duduk untuk 7 penumpang. harga mereka juga mirip tetapi Mercedes Benz GL450 memberi Anda kekuatan lebih untuk uang Anda. Mercedes Benz GL320 CDI SUV ini dilengkapi dengan mesin diesel 3.0-liter 24-valve V6 yang output 215hp pada 3,800rpm sedangkan Mercedes Benz GL450 SUV dilengkapi dengan mesin V8 32-valve 4.6-liter yang output 335hp pada 6.000 rpm. Dealer mercedes benz jakarta Perbedaannya cukup terlihat ketika gas mileage adalah mengambil menjadi pertimbangan. Mercedes Benz GL320 memberikan konsumen 20mpg di kota mengemudi dan 25mpg jalan raya mengemudi sedangkan Mercedes Benz GL450 memungkinkan driver hanya 15mpg mengemudi kota dan 19mpg jalan raya mengemudi. Dengan harga gas meningkat setiap hari, jarak tempuh dapat membuat semua perbedaan dalam proses pengambilan keputusan Anda.

Mercedes Benz telah dikenal untuk menyediakan konsumen dengan teknologi terbaik yang tersedia di semua model mereka dan mewah tidak pernah lebih penting. Mercedes Benz GL-Class adalah bukti bahwa SUV dapat fungsional serta boros. Driver GL320 dan menawarkan GL450 Mercedes Benz dan penumpang ruang mewah dengan fitur interior yang identik yang meliputi permukaan tempat duduk kulit penuh dengan kursi depan dengan pemanas, baris kedua dibagi lipat kursi bangku untuk kapasitas kargo utama, asli Brown Birdseye Maple trim kayu yang terletak di lantai konsol tengah dan pintu, bagasi elektronik lebih dekat dengan daya angkat-gate sepenuhnya otomatis, penutup area kargo ditarik, cruise control, dan privasi berwarna kaca di samping dan jendela belakang. Ini dan banyak fitur mewah lainnya menempatkan dua model tersebut di atas 10 SUV daftar waktu dan waktu lagi.

Dealer mercedes benz jakarta selatan fitur keselamatan yang identik juga telah dimasukkan dalam Mercedes Benz GL320 dan Mercedes Benz GL450 dimulai dengan sistem alarm anti-pencurian yang mencakup alarm, sensor anti-angkat, monitoring interior dan engine immobilizer dan hanya pada saat kendaraan Anda tidak bisa dicuri, model ini juga termasuk tele-bantuan sistem pelacakan pencurian kendaraan yang dapat menemukan kendaraan Anda segera. Penjaga pintu samping balok dirancang dan zona crumple dirancang untuk membuat Anda dan penumpang Anda aman harus salah satu dari dua model tersebut terlibat dalam suatu kecelakaan.

Untuk ketenangan pikiran, Mercedes Benz juga termasuk salah satu paket garansi terbatas terbaik yang ada saat ini. Mercedes Benz GL320 Anda atau Mercedes Benz GL450 akan dibahas selama 48 bulan sampai dengan 50.000 yang pernah datang dulu. Kedua model ini juga akan datang dengan bantuan pinggir jalan 24 jam yang berlanjut sepanjang umur kendaraan tanpa jarak tempuh atau perpindahan kepemilikan.

Mercedes Benz GL-Class dan GL320 menakjubkan CDI SUV atau SUV GL450 telah mengambil industri oleh badai. Setiap detail dan penambahan pada dua model ini direkayasa dengan fungsi maksimal dan kenyamanan bagi konsumen. Tidak ada biaya tak perlu termasuk mesin diesel Mercedes Benz GL320 CDI yang merupakan jalan di depan persaingan dalam teknologi dan efisiensi. Test drive satu hari ini dan mengalami kualitas dan perawatan Mercedes Benz dengan bangga menawarkan pembeli hari ini dan besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar